Kamis, 16 Februari 2017

Jual Blazer Pria Paling Keren - Niche Market Anda Dapat Bantuan Bisnis Anda

Salah satu kesalahan paling umum pemilik usaha kecil membuat adalah dalam mencoba untuk menjadi generalis. Alih-alih berfokus pada area tunggal keahlian, mereka mencoba untuk menjadi Toko Jual Blazer Pria Paling Kerensegalanya bagi semua orang. Hasilnya adalah bahwa upaya iklan dan pemasaran mereka tersebar terlalu tipis, mereka mencoba untuk melayani terlalu luas basis pelanggan, dan mereka tidak dapat memberikan produk dan layanan superlatif.

Ini mungkin tampak kontraproduktif, ketika semua yang Anda lakukan adalah mencoba untuk mendapatkan sebanyak bisnis mungkin, tapi mempersempit fokus Anda ke ceruk pasar benar-benar dapat membuat bisnis Anda lebih sukses.


Lokasi Jual Blazer Pria Paling Keren Murah Online 

Apa ceruk pasar, Anda mungkin bertanya-tanya. Hal ini cukup sederhana benar-benar. Sebuah pasar niche adalah kelompok sasaran tertentu yang memiliki kebutuhan khusus, ingin, atau persyaratan. Ambil, misalnya, industri hewan peliharaan. Dalam bahwa industri besar, ada beberapa ceruk pasar, seperti pemilik kucing, pemilik anjing, pemilik hewan peliharaan tua, pemilik hewan peliharaan dengan kebutuhan khusus dan sebagainya. Jual Blazer Pria Paling Keren Sempit ceruk pasar Anda, semakin baik dilengkapi Anda untuk mencapai target pasar Anda dengan pesan pemasaran Anda, dan semakin baik Anda akan dapat melayani mereka. Jual Blazer Pria 

ceruk pasar yang ada untuk kedua dan bisnis offline, tapi saya pikir mesin pencari adalah salah satu cara terbaik untuk menjelaskan apa yang ceruk pasar.
Mari kita katakan bahwa Anda sedang mencari perusahaan yang menyediakan jasa pemasaran, dengan fokus khusus pada industri jasa keuangan. Jika Anda mengetik & lsquo; jasa pemasaran & rsquo; ke browser web Anda, Anda akan mendapatkan jutaan hasil pencarian, tetapi jika Anda mengetik & lsquo; jasa pemasaran untuk industri & rsquo jasa keuangan; hasil pencarian akan sangat berkurang. Penurunan yang dalam jumlah hasil Jual Blazer Pria Paling Keren Murah pencarian untuk hal yang sama di dunia nyata & ndash; ketika Anda menargetkan ceruk pasar tertentu, Anda memiliki persaingan kurang, dan target pasar yang membutuhkan jasa Anda.

Itu & rsquo; s alasan utama mengapa membangun ceruk pasar sangat penting untuk pemilik usaha kecil & ndash; sementara mungkin ada sedikit orang yang mencari produk atau layanan tertentu, ada juga sedikit orang bersaing dengan Anda untuk bisnis mereka, dan bahwa, karena setiap pemilik bisnis akan memberitahu Anda, adalah resep untuk sukses.

Manfaat bagi pemilik usaha kecil, ketika datang ke ceruk pasar, sangat jelas. Mereka memungkinkan Anda untuk fokus semua perhatian Anda pada menciptakan produk terbaik, atau memberikan Jual Blazer Pria Paling Keren Online Murah layanan berkualitas tertinggi yang Anda bisa, yang pada gilirannya bola salju, ketika pelanggan senang berbicara tentang bisnis Anda.

Mereka juga memungkinkan Anda untuk menghabiskan anggaran iklan dan pemasaran Anda pada metode yang akan mencapai target pasar Anda saja, bukan menyebarkan mereka, mencoba untuk selimut seluruh komunitas Anda, dan gagal untuk menjangkau mereka!

Menemukan ceruk juga berarti bahwa Anda tidak akan memiliki banyak kompetisi, jika ada, dan Anda dapat meluangkan waktu untuk menetapkan diri sebagai pemimpin di niche Anda. Ini juga berarti bahwa Jual Blazer Pria Paling Keren Anda tidak akan pernah harus bersaing pada harga, yang merupakan masalah yang dihadapi banyak pemilik usaha kecil.

Sebagai berlawanan karena tampaknya untuk fokus pada penjualan produk dan layanan niche untuk kelompok yang lebih kecil dari pembeli, dapat menjadi cara yang sangat efektif untuk melakukan bisnis, dan itu berarti Anda dapat mempersempit fokus Anda. Anda akan tahu persis siapa target pelanggan Anda, dan apa yang mereka inginkan. Anda akan dapat mengembangkan produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan mereka, dan Anda tidak perlu khawatir tentang bersaing dengan puluhan pesaing yang lebih Jual Blazer Pria Paling Keren mapan untuk bisnis mereka. Anda juga tidak perlu bersaing pada harga, yang berarti margin Anda akan lebih sehat, lebih cepat, dan bisnis Anda akan cenderung menghadapi masalah profit yang banyak bisnis baru dilakukan.

Membangun ceruk tentu saja merupakan cara yang bagus untuk memastikan bahwa bisnis kecil Anda adalah kompetitif dan produktif, tetapi ada beberapa hal yang perlu diingat.

Yang pertama adalah bahwa pasar niche Anda perlu memiliki cukup permintaan untuk mempertahankan bisnis Anda. Tidak ada gunanya memulai sebuah butik desainer, misalnya, di sebuah kota yang sangat kecil yang memiliki hampir tidak ada pengunjung, karena Anda tidak akan dapat menjual cukup untuk menutupi overhead Anda, apalagi membuat keuntungan!

Kriteria kunci berikutnya adalah bahwa tidak boleh ada terlalu banyak orang yang melayani niche yang sudah. Ketika ceruk pasar menjadi dibanjiri dengan pemasok dan penyedia layanan, tidak ada cukup Tempat Jual Blazer Pria Paling Keren bisnis di sekelilingnya, dan beberapa perusahaan-perusahaan akan menjadi korban. Pastikan bahwa Anda melakukan pekerjaan rumah Anda, dan memastikan bahwa niche Anda di bawah daripada melalui dilayani. Jika Anda bersikeras bahwa Anda ingin mengatur bisnis Anda di ceruk itu, kemudian mencoba untuk menciptakan ceruk mikro untuk industri itu. Misalnya, jika pasar Anda adalah industri golf dan niche Anda adalah Golf Coaching maka mungkin melihat menjadi yang terbaik Puting Pelatih di niche Anda, dengan cara itu Anda telah menciptakan ceruk mikro dan diferensiasi dari semua Pelatih Golf lainnya.

Faktor lainnya akan iklan. Sementara permintaan untuk produk niche atau layanan mungkin tinggi, bisnis Anda masih bisa menderita jika Anda tidak membiarkan orang-orang atau perusahaan Anda Jual Blazer Pria Paling Keren berharap untuk menjual untuk mengetahui bahwa bisnis Anda ada.

Apakah Anda sudah dalam bisnis, dan berjuang untuk bersaing, atau mencari ide bisnis yang dijamin untuk berhasil, fokus pada ceruk pasar yang sempit (atau bahkan lebih baik, ceruk pasar mikro) bisa menjadi jawabannya. Pastikan bahwa Anda melakukan pekerjaan rumah Anda terlebih dahulu, dan Anda harus menemukan bahwa menjadi seorang spesialis sering jauh lebih menguntungkan daripada menjadi seorang generalis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar