Kamis, 16 Februari 2017

Bagaimana TIDAK banyak menjual

Cara terlalu banyak menjual
Dalam film ini, Jerry Maguire, Tom Cruise mencapai pencerahan yang ia harus berbagi dengan Renee & rsquo; Zellweger. Setelah omongan PANJANG nya, Renee & rsquo; menyela dia berkata, & ldquo; Diam. Hanya diam ..... Anda telah me at Halo. Anda telah me at Halo & rdquo.;
]
Apakah Anda tahu kapan harus diam? Seberapa sering Anda banyak menjual? Anda dapat membaca tanda-tanda bahwa klien Anda atau prospek sudah & lsquo; mendapatkannya & rsquo ;? Dengan kata lain, dia & rsquo; s siap untuk membeli, siap menerima, atau siap untuk berubah; NAMUN, Anda terus berbicara & hellip; yang dapat membahayakan seluruh kesepakatan?



Baru-baru ini saya berbelanja di sebuah toko butik pakaian kelas atas. Itu turun ke waktu pengambilan keputusan. Aku menatap ke cermin mencoba untuk memutuskan apakah akan membeli celana panjang mode. Aku menyukainya. Namun, itu lsquo berbeda &; melihat & rsquo; bagi saya dan saya tidak yakin seberapa sering I & rsquo; d memakainya. Mengingat harga mahal, saya ingin tahu I & rsquo; d senang dengan pembelian ini.

Pemilik baru toko masuk ke ruang pas dan dia terus berbicara tentang pakaian, tentang saya, dan tentang berbagai cara aku bisa menggunakan celana panjang ini di lemari pakaian saya. Tiba-tiba, di suatu tempat di bertele-tele, dia secara tidak sengaja menyatakan bahwa pakaian ini cocok seseorang yang tinggi. I & rsquo; m tidak pendek, tapi saya & rsquo; m bukan apa yang Anda & rsquo; d pertimbangkan & lsquo; tinggi & rsquo ;! Dia telah me at Halo, dan kehilangan saya dengan selamat tinggal. Saya tidak membeli.

Tujuan Anda adalah untuk membentuk hubungan jangka panjang dibangun di atas kredibilitas, kepercayaan, dan layanan. Overselling mengurangi dari tujuan ini.
- Mengapa Anda banyak menjual?
- Kurangnya kepercayaan produk Anda atau diri Anda sendiri
- Kurangnya pengamatan sinyal nonverbal dari pendengar Anda
- Kurangnya cerdas bisnis

Bagaimana Anda mengatasi overselling?
jual sukses harus dilakukan dengan hati-hati dengan menilai pelanggan Anda.
Dalam rangka untuk menjadi sukses (belajar kapan harus tutup mulut):
1. Perhatikan dekat dengan isyarat wajah. Ini berarti bahwa jika pendengar mengerutkan kening ketika Anda inisiat menjual ke arahnya, menghentikan penjualan langsung dan hanya menyajikan dasar-dasar. Ini juga berarti bahwa jika pendengar berhenti melihat Anda, Anda & rsquo; re tentang kehilangan dia. Sampai ke titik.

2. Jangan ngobrol iklan infinitum dengan superlatif. Saya suka pepatah & ldquo; Kurang Lebih & rdquo ;. Winston Churchill pernah berkata, & ldquo; Jika Anda ingin saya untuk berbicara sepanjang hari, I & rsquo; akan mulai sekarang. Jika Anda ingin saya untuk berbicara selama 20 menit, itu akan membawa saya seminggu untuk mempersiapkan & rdquo.;

3. Jauhkan akhir dalam pikiran. Tahu apa yang Anda & rsquo; d ingin menjual dari waktu ke depan. Lebih baik lagi, tahu apa yang terbaik bagi prospek Anda sebelum Anda mulai. Visi ini akan membantu Anda tetap di jalur.

4. Percaya pada diri sendiri. Anda memiliki pengetahuan dan kepercayaan. Anda adalah pengusaha sukses. Anda menggunakan teknologi saat ini. Ingatlah hal ini, bahkan ketika Anda mengalami & lsquo; Murphy & rsquo; s Law & rsquo; jenis hari, dan Anda & rsquo; akan dapat menjual dengan jumlah yang tepat dari kemahiran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar