Jumat, 06 Januari 2017

Bee Cerdas Bee Kontrol

San Antonio, TX Desember 2010 Pada, dengan pengalaman gabungan lebih dari dua puluh tahun, teknisi kami siap untuk membantu pelanggan perumahan dan komersial dengan penghapusan aman dari lebah di Los Angeles dan sekitarnya. Apakah Anda memiliki lebah di loteng atau dinding atau telah memperhatikan sarang lebah di lokasi eksterior, kami mengkhususkan diri dalam aman, lebah hidup layanan penghapusan sarang organik di Los Angeles.

removal hidup tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya memungkinkan lebah untuk pindah ke peternakan lokal dan Apiaries yang mereka dapat kembali ke apa yang mereka terbaik penyerbukan tanaman dan membuat madu! Kami akan bekerja tujuh hari seminggu untuk memberikan pelayanan langsung kepada pelanggan kami: tiba segera untuk memastikan penghapusan lebah dengan cara yang paling aman mungkin. Lebah akan sering menghuni struktur untuk jangka waktu yang panjang. Dalam kasus ini lebah akan telah membangun sejumlah besar lilin, madu dan larva.



Jika lebah dibunuh dan sarang yang tersisa di dalam struktur, tidak hanya akan lilin dan madu meleleh, sarang akan mulai membusuk yang akan menarik banyak hama. Ketika kita menemukan lebah yang berada di rumah Anda, kami akan mengekspos daerah, menghapus lebah, lilin, madu dan larva. daerah akan dibersihkan dan dicuci, kemudian diisi dengan isolasi. Akhirnya kami mengganti bahan dihapus dari rumah Anda, meninggalkan persis seperti kami menemukan itu untuk menghilangkan sarang lebah di Los Angeles.

Ketika sarang telah menjadi terlalu besar dan menetas ratu baru, dia akan mengambil bagian dari sarang dan meninggalkan untuk membentuk koloni baru. Lebah senang menggali di dalam pohon dan menemukan cara ke loteng dan atap rumah.

Sementara kepramukaan mereka sering akan berhenti untuk beristirahat di cabang sebelum melanjutkan mencari tempat berlindung. Ketika kawanan terkena, kita akan selalu mengambil hidup dan mempertahankannya di lokasi yang aman atau menyebarkannya ke Beekeeper tertarik. Jika Anda hobi Beekeeper, tanyakan tentang lebah yang tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar