Jumat, 06 Januari 2017

mudah dipakai dan menambah rasa untuk tampilan Anda - Blazer Pria Model Baru

hat fedora harus menjadi yang terbaik dan paling Blazer Pria Model Baru serbaguna pilihan, Jika Anda memiliki hanya satu topi.

topi klasik ini adalah aksesori serius khas yang segera dikenali dengan lipatan memanjang ke bawah mahkota dan terjepit di bagian depan di kedua sisi. Awalnya terbuat dari merasa, itu sangat populer di tahun 1930-an, seperti yang terlihat pada  Blazer Pria Model Baru gangster New York dengan garis-garis dan Fedora mereka. Segera membuat jalan ke mode utama dan topi Fedora abadi telah muncul lagi dan lagi dalam budaya film populer.


Blazer Pria Model Baru

Fiksi dan mengesankan karakter seperti Freddie Krueger, Indiana Jones dan Humphrey Bogart & rsquo; s karakter di evergreen Film Casablanca telah Blazer Pria Model Baru membuat bagian topi dari mereka get-up, begitu banyak sehingga itu sangat banyak bagian dari karakter dan kepribadian mereka.

Selebriti, juga telah dibawa ke membuat ini bagian dari gaya mereka sebagai mendiang Michael Jackson, Justin Timberlake dan fashionista seperti Nicole Blazer Pria Model Baru Ritchie telah dilihat olahraga di masa yang lebih baru. Blazer Pria 

Hari ini & rsquo; s Fedora Topi datang dalam berbagai bentuk dan bahan, membuatnya begitu mudah dipakai dan menambah rasa untuk tampilan Anda. Mereka datang di musim panas seperti jerami santai, merasa dan wol atau dengan band-band Blazer Pria Model Baru beribboned berwarna-warni di sekitarnya untuk wanita.

Fedoras terlihat baik pada pria dan wanita. Ada & rsquo; s sesuatu tentang mengenakan topi yang mengharuskan kedua melihat pemakainya. Mungkin & rsquo; s udara misteri tentang pemakainya yang beruang menyelidiki lebih lanjut - semua alasan untuk membeli lebih dari satu, yay! Meskipun saya penggemar topi Fedora, hati-hati Blazer Pria Model Baru bagaimana Anda gaya itu karena dapat membuat atau menghancurkan pakaian Anda.

Namun, ini tidak harus berhenti Anda dari bereksperimen dengan mengenakan satu, sebagai Fedora yang tepat bisa menjadi aksesori yang sangat stylish dan khas yang dapat membedakan Anda sebagai pria atau wanita gaya. Untuk menemukan Blazer Pria Model Baru yang tepat untuk Anda, berikut adalah beberapa tips untuk menemukan sempurna:

-The Kunci untuk mendapatkan topi yang baik adalah untuk mencoba variasi sebanyak yang Anda bisa. -Jauhkan Diingat bahwa mungkin Anda perlu mengubah Blazer Pria Model Baru gaya rambut Anda sehingga terlihat baik dengan dan tanpa topi di.

-Pastikan Itu nyaman dan tidak terlalu ketat atau terlalu longgar.
-Wear Itu miring pada penuh sehingga sangat dekat alis mata Anda untuk terlihat keren.
-A Jerami Fedora hat berjalan dengan baik dengan T-shirt dan celana khaki Blazer Pria Model Baru atau longgar, tombol putih bawah kemeja, sementara tampilan yang lebih klasik akan menjadi salah satu dari felt atau wol untuk dikenakan dengan jaket dan kemeja.

Untuk pria yang mungkin ingin terkesan dengan pesona busana keduniawian mereka, ingat untuk menghapus topi Anda saat memasuki lift, restoran atau seseorang & Blazer Pria Model Baru rsquo; s rumah, dan terutama selama makan;) Sentuh pinggiran topi Anda ringan saat menyapa teman atau angkat topi dengan mahkota untuk menyambut teman perempuan. Terakhir, namun tidak sedikit, bahan yang paling penting dari semua akan menjadi: untuk memiliki keyakinan dalam penampilan Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar