Senin, 25 September 2017

Panduan Langkah-By-Langkah Untuk Renovasi A Home

Merenovasi rumah bisa menjadi sangat menegangkan terutama jika Anda bahkan tidak tahu di mana dan bagaimana untuk memulai. Apakah Anda ingin merenovasi rumah Anda karena Anda ingin lebih banyak ruang untuk keluarga atau Anda hanya ingin tempat perlindungan lebih menyenangkan dan nyaman untuk pulang ke sehari-hari, sangat penting bahwa Anda mengetahui panduan langkah-demi-langkah untuk renovasi rumah dan memilih yang homewares busana yang tepat.



Melakukan persiapan yang diperlukan. Hal ini sangat penting bahwa Anda tahu apa yang ingin Anda capai. Bahkan jika Anda menyewa seorang desainer interior, Anda harus mampu menyampaikan tampilan yang ada dalam pikiran. Lihat busana gaya hidup dan majalah rumah untuk pasak. Menjelajahi rumah d & eacute; toko cor dan mengambil gambar dari perlengkapan atau terlihat bahwa Anda ingin meniru. Hal ini akan membantu Anda memulai.

Dapatkan rencana back-up siap. Mengubah desain hanya merupakan 30% dari proses renovasi rumah. Sisanya 70% adalah semua tentang pekerjaan perbaikan. Hal yang mungkin terjadi sangat lancar selama beberapa minggu pertama tetapi ada & rsquo; s kesempatan besar yang setengah jalan melalui proses, kontraktor akan memberitahu Anda bahwa mereka & rsquo; telah menemukan sesuatu yang bisa menunda pekerjaan. Pastikan bahwa Anda memiliki rencana cadangan jika hal ini timbul. Hal ini juga sangat penting bahwa Anda memiliki anggaran untuk biaya lain-lain. Anda tidak akan ingin menunda renovasi hanya karena Anda menyadari bahwa Anda tidak memiliki banyak uang tunai di tangan.

Menulis hal-hal bawah. Selain menampilkan kontraktor dan desainer interior pasak Anda, menggambar tata letak ruangan cara Anda membayangkan akan memberikan semua orang yang bersangkutan gambaran yang lebih jelas tentang apa yang Anda inginkan terjadi. Apa jenis lemari yang Anda inginkan untuk ruang tamu? Apakah Anda ingin lampu di langit-langit? Apa warna wallpaper yang Anda mendukung?
Percaya para profesional. Mereka yang ingin meminimalkan biaya dapat memilih untuk melakukan jauh dengan kontraktor. Namun, persyaratan renovasi lainnya seperti kabel listrik dan pipa harus dipercayakan kepada profesional.
Bertemu semua orang untuk pra-produksi. Sebelum memulai proyek, mencari waktu untuk duduk dengan semua orang yang terlibat & ndash; desainer, kontraktor, dll Pergi melalui rencana dan bekerja pada timeline sebagai sebuah tim.
Cari rumah sementara. Sementara renovasi berlangsung, menemukan tempat sementara untuk datang ke rumah. Proses renovasi keseluruhan sudah bisa menjadi beban besar. Hindari harus berurusan dengan stres secara langsung seperti debu, kebisingan, dll
Merenovasi rumah tidak perlu menjadi seperti stres seperti apa yang banyak orang berpikir. Ingat tips di atas dan memiliki renovasi rumah halus berlayar.
Kunjungi kami di Pink Paper Rock untuk terbaru dalam rumah fashion, murah dan harta untuk rumah. Bergabung kami pink Mail untuk informasi terbaru tentang di mana untuk membeli, kompetisi dan banyak lagi ... Ini semua di ... kami akan menempatkan ketel pada ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar