Jumat, 02 Juni 2017

Penyitaan: Nice Tips Untuk Deal Dengan

Pada langkah dengan situs RealtyTrac ini ada lebih dari dua juta penyitaan pada tahun 2007. Perdana tiga negara penyitaan yang California, Texas dan Florida. Per Mortgage Bankers Association, satu dari setiap 200 rumah dapat diambil alih.



Jika Anda menghadapi penyitaan, menyingkirkan kartu-kartu kredit dan menghentikan pengisian. Tempatkan diri Anda pada rencana belanja langsung. Hubungi litigasi atau penyitaan departemen pemberi pinjaman Anda untuk memberitahu mereka bahwa Anda sedang mengalami kesulitan keuangan. Memonitor keuangan Anda sampai utang alternatif Anda lunas karena itu Anda tidak masuk ke dalam skenario yang sama dalam masa depan. Pastikan perjanjian dengan pemberi pinjaman Anda secara tertulis. Pastikan untuk mencari nasihat dari penasihat pajak untuk melihat aturan mengenai penyitaan. Jangan berkecil hati, ada banyak cara di mana Anda akan menyimpan rumah Anda. Berikut adalah beberapa saran untuk membantu Anda ketika menghadapi penyitaan:

1. Penjualan pendek. Anda dapat menjual rumah Anda kurang dari apa yang saat ini Anda berutang pada pinjaman Anda. rumah Anda tidak akan harus pergi ke penyitaan, Anda tidak harus mengajukan kebangkrutan dan bersama-metode pengajuan berlimpah lebih cepat. pemberi pinjaman menghemat uang tanpa harus mengajukan proses penyitaan, tapi akan kehilangan uang dengan tidak mendapatkan nilai lengkap rumah selama penjualan. pembeli mendapatkan rumah dengan harga berkurang.

2. Klaim Partial. pemberi pinjaman Anda bisa dapat mengetahui dengan Anda untuk mendapatkan pinjaman bebas bunga dari lembaga Perumahan dan Pembangunan Perkotaan untuk membawa saat hipotek Anda jika Anda memenuhi syarat. Kunjungi website HUD atau keputusan 800-CALL-FHA untuk informasi tambahan.

3. Sabar khusus. Seorang pemberi pinjaman dapat mengatur rencana pembayaran sebagian besar didasarkan pada uang Anda skenario ini atau bisa menawarkan pengurangan singkat atau penangguhan pembayaran hipotek Anda. Anda akan memenuhi syarat untuk ini jika Anda baru saja mengalami pengurangan pendapatan atau kenaikan biaya hidup. Anda harus menghasilkan bukti Anda situasi uang saat ini.

4. Akta-in-pengganti penyitaan. Anda akan dapat secara sukarela "memberikan" rumah Anda kembali ke pemberi pinjaman Anda. Ini bisa memfasilitasi peluang Anda untuk mendapatkan pinjaman hipotek lain di masa depan.

5. Mortgage Modifikasi. Anda mungkin siap untuk membiayai kuantitas berutang dan memperpanjang jangka waktu pinjaman hipotek Anda untuk pembayaran tidak terjawab. Anda mungkin memenuhi syarat jika Anda punya pulih dari kesulitan keuangan dan laba bersih Anda tapi itu benar-benar adalah sebelum Anda gagal pinjaman.

6. Sale Pra-penyitaan. Anda dapat menjual properti Anda dan melunasi pinjaman hipotek Anda untuk menghindari penyitaan dan cedera peringkat kredit Anda. Jika Anda tahu Anda tidak akan mampu untuk mampu untuk membentuk pembayaran Anda akan menjual rumah sendiri sebelum tanggal penjualan penyitaan dan menyimpan beberapa ekuitas Anda. Hubungi Realtor dan penasihat pajak untuk aturan mengenai penjualan pra-penyitaan.

Angkat pemberi pinjaman jika pilihan yang dipilih akan dilaporkan pada laporan kredit Anda, jika jadi bertanya bahwa pilihan tidak dilaporkan. Ketika menghadapi penyitaan atau krisis moneter tombol panas untuk menghubungi pemberi pinjaman Anda segera menyiapkan rencana pembayaran atau mendiskusikan pilihan lain. Jangan melihat ke depan untuk yang terburuk terjadi - mengatasi kesulitan segera. Pemberi pinjaman lebih bersedia untuk mencari dengan Anda jika Anda jujur ​​tentang situasi Anda. Ada pilihan peduli Anda pilih bertahan dengan ketentuan perjanjian Anda dan mengubah kebiasaan belanja Anda sehingga Anda tidak masuk ke negara yang sama urusan di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar